Selasa, 01 Mei 2012

Member Alfamart

Adalah sebutan untuk para pelanggan setia Alfamart. Para member Alfamart akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dan kejutan special dari Alfamart seperti : HematKu, Kalender Belanja, SpecialKu, dan HadiahKu, serta program eklusif lainnya. Member Alfamart adalah pelanggan yang memiliki dan bergabung dalam keanggotaan Kartu Aku, A Card Flazz atau Kartu Aku BNI.


Kartu Aku
Adalah kartu member yang pertama kali diluncurkan Alfamart pada tahun 2005. Dengan Kartu Aku, member akan dapat memperoleh manfaat dan berbagai macam keuntungan serta promo-promo menarik yang tidak dapat diikuti oleh pelanggan lain yang bukan merupakan member Kartu Aku. Kartu Aku berlaku Nasional di Alfamart seluruh Indonesia.


A Card Flazz
Adalah kartu member Alfamart yang diluncurkan pada 15 Mei 2010 bekerja sama dengan Flazz BCA, yang selain berfungsi sebagai kartu member juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran/transaksi karena A Card Flazz merupakan Kartu Prepaid (kartu non rekening yang dapat menyimpan uang untuk keperluan berbagai transaksi).


A Card Flazz dapat digunakan sebagai alat pembayaran tidak hanya diseluruh outlet Alfamart, Alfamidi ataupun Alfaexpress tetapi juga diseluruh merchant Flazz antara lain restoran, salon, toko buku, parkir, bioskop, dan masih banyak lagi. Untuk sementara ini, A Card Flazz berlaku di Jabodetabek, Surabaya.


Kartu Aku BNI
Merupakan salah satu kartu member Alfamart yang diluncurkan pada 1 Januari 2010, merupakan kerjasama antara Alfamart dengan Bank BNI. Kartu Aku BNI merupakan kartu multifungsional, yang selain berfungsi sebagai kartu member, juga berfungsi sebagai alat pembayaran. Pengguna Kartu BNI juga akan mendapatkan berbagai keuntungan dan kejutan special dari Alfamart serta tentunya dapat mengikuti program-program ekslusif khusus member di Alfamart. Untuk saat ini, Kartu Aku BNI berlaku di Alfamart Jabodetabek.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

aku punya kartu Aku gan...!

SANDY friends mengatakan...

kalo saya punya ibu sy Gan!
^_^

Anonim mengatakan...

kalo saya punya kartu rental kaset gan.
disana bisa pinjem sesuka agan.
cuma 3000 perak per hari gan.
dijamin puas. :D :D :D

*Grin..

Onadt.

Miracle Of Nature mengatakan...

pakai kartu aku , banyak untungnya gan....

SANDY friends mengatakan...

asli gan,
bisa nambah poin untuk di tukar item ,lumayan !!
^_^

Posting Komentar

need your comments